CERPAN (BUKAN SEBUAH CERBUNG)

Sebuah Cerita yang Tak Habis habisnya Menyambungkan Kata Ambigu dan Kebimbangan untuk Pembaca Sekalian(Bukan cerbung ato cerpen melainkan CERPAN)




WARALABA BERBEDA DENGAN HURUHARA
SETIAP USAHA PASTI ADA JALAN NAMUN TERGANTUNG NIAT. .



Sering kita mendengar waralaba.
Ternyata waralaba bukan unsur huru hara tetapi unsur hara harus terdapat pada dasar tanah. Dasar memang dibawah letaknya namun jika tinggi pohon kelapa namanya. Intinya menanam pohon haruslah dicangkul terlebih dahulu sebelum 5 perkara, karena satu per lima sama dengan nol koma dua. Saya setuju jika 1 dari 5 wanita suka dengan hal yang minim, karena itulah wanita ingin dimengerti walau apaun yang terjadi tetap tegak berdiri disandaran bahu sang pria,itulah telenovela.Telenovela memang disukai ibu-ibu namun Armando adalah pilihan.

Menurut orang dewasa, tua itu pasti namun dewasa adalah pilihan. Karena itulah pria punya selera walau bunga kembang tak jadi meskipun kembang desa menjadi sorotan warga desa kecil. Kecil atau besar bukan masalah tetapi besar kepala tidaklah baik.

Huruhara tidak sama dengan hurahara karena hurahara adalah membuang unsur hara tetapi alangkah baiknya tidak menuliskan haruhara, karena bisa menimbulkan kesedihan. Lampu merah memang rambu lalulintas tetapi harakiri jalan terus namun hati-hati dari arah seberang karena semut kelihatan di ujung jalan itu setahun kemarin seperti katonbagaskara layaknya gajah di pelupuk mata tidak kelihatan.

0 comments:

Post a Comment

About this blog

Blog ini menceritakan sebuah cerita yang tak berujung namun dekat dihati para pembaca, walau judulnya benar namun sering penulis dilanda kekhilafan di dalam menulis isinya. Walau begitu setiap manusia punya kekurangan karena kau begitu sempurna di mataku kau terlalu indah sebelum janur kuning dipasang.
Kekurangan milik manusia serta kesempurnyaan adalah milik-Nya.

About Me

My photo
Jakarta, Pekanbaru, Indonesia
Cerbung...cerita ga' nyambung..,tidak cukup berkata cerbung sebelum bunga citra land berada di taman anggrek jakarta....

Follow Blog Ini

_____________